Ular Tangga 2017

Ular Tangga 2017

Kisah Ular Tangga dimulai dari Fina (Vicky), mahasiswi yang memiliki minat tinggi terhadap alam supranatural. Banyak pertanyaan berhamburan di benaknya. Bisakah roh melayang dan menemui roh lain? Bisakah jiwa seseorang melebur ke alam lain? Serta berbagai kemungkinan metafisika lainnya ditanyakan Fina kepada Pak Dosen (Roy Marten). Semua ada penjelasannya. 
Namun tak semua penjelasan itu bisa diaplikasikan. Pertanyaan-pertanyaan itu menguat ketika pacar Fina, Bagas (Ahmad) hendak mendaki gunung bersama para pencinta alam lainnya seperti Martha (Alessia), Dodoy (Randa), Lani (Yova), dan William (Fauzan). Pertanyaan Fina menjelma menjadi firasat. Ia melarang Bagas melakukan pendakian. Ia merasa ada sesuatu yang buruk mengintai mereka di gunung itu. Bagas tak peduli. 
Pendakian tetap dilakukan dengan bantuan Gina (Shareefa). Di tengah perjalanan, mereka menemukan pohon dan rumah tua. Fina melihat dua gadis cilik berdiri mengenakan gaun berwarna putih. Dari sinilah kejanggalan demi kejanggalan menguji nyali.

Download Film Ular Tangga 2017 

Posting Komentar

Copyright © AdaSer | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes