TEN: The Secret Mission 2017

TEN: The Secret Mission 2017

Film Ten: The Secret Mission menceritakan tentang satuan inteligen rahasia negara SIS (The Secret Intelligent Service) yang dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (Roy Marten). Ia merekrut 10 orang model guna melakukan aksi pembebasan sandera bernama Kelly, anak duta besar Amerika untuk Indonesia yang disandera teroris di sebuah pulau.
Akibat aksi teroris ini, Presiden RI mendapat tekanan dari Amerika yang mengultimatum jika pemerintah RI tidak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau, maka pasukan khusus Navy Seal Amerika akan mengambil alih penyerangan. Ancaman paling menakutkan adalah eksekusi sandera, bukan hanya Kelly tapi termasuk seluruh penduduk pulau yang dijadikan tameng hidup
John (Jeremy Thomas), militer berpangkat Kolonel yang bekerja untuk SIS (The Secret Intelligen Service) adalah pencetus ide merekrut para model untuk operasi khusus penyelamatan di pulau yang dijaga ketat teroris. Ia memiliki anak buah bernama Cathy (Karenina). Seorang inteljen berpangkat Mayor yang jadi pelatih dan juga komandan 10 model untuk mempersiapkan penyerangan.

Posting Komentar

Copyright © AdaSer | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes