Eiffel…I’m In Love 2003

Eiffel…I’m In Love 2003

EIFFEL I'M IN LOVE bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Tita (Shandy Aulia).
Suatu hari ia disuruh orang tuanya untuk menjemput teman mereka bernama Om Reza yang datang dari Perancis di bandara. Alan, kakak Tita mengatakan bahwa mungkin Tita akan dijodohkan dengan anak Om Reza yang bernama Adit (Samuel Rizal). Sama halnya dengan Alan, Ananda sahabat Tita pun juga mengatakan mungkin Tita akan dijodohkan dengan Adit. Tita pun jadi berpikir tentang perjodohan tersebut. Belum lagi Tita sudah punya pacar bernama Ergi dan mereka backstreet selama 2 tahun.
Saat pertemuan pertama Tita dengan Adit, Adit punya sifat yang jutek, pemarah, angkuh, judes, dan cuek. Sejak saat itulah hubungan Tita dan Adit penuh dengan pertengkaran dan jarang sekali akur selama Adit menginap di rumah Tita. Meski pada akhirnya Adit dan Tita juga bisa berteman dengan baik. Tita pun juga sering curhat masalah hubungannya dengan Ergi.
Berbeda dengan Tita, Adit selalu terlihat sinis jika Tita bersama dengan Ergi. Sampai-sampai ketika Tita mengetahui Adit dan Ergi terlibat perkelahian. Tita pun dibuat bingung dengan sikap Adit.
Download Film Eiffel…I’m In Love 2003

Posting Komentar

Copyright © AdaSer | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes