Mobil Tercepat 2012/2013: Bugatti Veyron Super Sport

Mobil Tercepat 2012/2013: Bugatti Veyron Super Sport

Anda ingin mobil SUPEEEER CEEEEPAT, maka Bugatti Veyron Super Sport memenuhi keinginan anda.
Kecepatan maksimum 267,9 mil per jam tercatat dalam World Record, Bugatti memukul 0-62 mph dalam waktu kurang dari 3 detik di 2,4 detik, 150mph di 10 detik mph, 186 di bawah 15 detik, dan dalam waktu kurang dari satu menit, Anda bisa pergi secepat 245 mph. Bugatti Veyron Super Sport mendapat daya dari mesin 16 silinder dibantu oleh 4 bi-turbocharger dengan perpindahan dari 487,8 cu in. Karena setiap silinder memiliki empat katup, ini berarti SS Veyron memiliki total 64 katup. Konfigurasi mesin yang sama dengan menggabungkan dua mesin V8 yang membuatnya terlihat seperti W dari V. Ini menghasilkan total 1.200 tenaga kuda, hampir 200 hp lebih dari model sebelumnya.
Bugatti Veyron Super Sport menggunakan dual clutch direct-shift-gearbox yang dikontrol komputer otomatis memiliki tujuh rasio roda gigi. Gear box dibangun oleh Ricardo Inggris. Diberi kesempatan, Anda dapat mendorong SS Veyron dalam mode otomatis penuh atau semi-otomatis.

Fitur lain di Bugatti Veyron SS yang membuatnya menonjol adalah bahwa ia menggunakan sepuluh radiator, yang membantu untuk menjaga mobil tetap dingin setelah menghasilkan  panas dan kecepatan. Satu radiator masing-masing untuk oli mesin, diferensial, minyak transmisi, dan sistem AC, pada saat yang sama ada tiga radiator masing-masing untuk mesin dan antar-pendingin. Ban michelin yang dirancang khusus untuk memenuhi spesifikasi rancangan Veyron dalam kecepatan tinggi.

Ketika mencoba untuk mengendarai mobil ini pada kecepatan puncak, pengemudi harus memasukkannya ke dalam modus kecepatan tertinggi melalui penggunaan kunci khusus. Setelah Anda telah beralih ke kunci kecepatan tertinggi, Anda akan mendapatkan sensasi kecepatan tertinggi.

Mobil ini dibandrol dengan harga dasar 2,5 juta dollar atau sekitar 24 milyar lebih.







Posting Komentar

Copyright © AdaSer | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes